Duet Ter-Hot Tahun ini Anganku Anganmu Raisa-Isyana


  • Lagu Anganku Anganmu merupakan lagu yang mewah
  • Duet dua perempuan cantik Raisa - Isyana
  • Anganku Anganmu lagu untuk perempuan hebat

Anganku Anganmu menjadi lagu penutup di bulan Maret. Lagu Anganku Anganmu menjadi salah satu lagu cinta yang berbeda dari lagu cinta kebanyakan. Walau lagu ini termasuk kedalam Pop namun lagu ini menampilkan arransemen piano yang memukau diawal lagu sehingga membuat kesan mewah sangat berasa pada yang mereka nyanyikan ini. Tidak hanya kualitas musik yang baik kemampuan dari dua orang penyanyinya menambah indah dari lagu tersebut. Lagu ini merupakan hasil dari kolaborasi dua penyanyi perempuan Indonesia yang tak hanya memiliki kemampuan vokal luar biasa namun juga sangat anggun.


Anganku Anganmu merupakan lagu kolaborasi dari Raisa Andriana dan Isyasana Sarasvati, dua perempuan cantik itu memberikan surprise pada akhir bulan lalu untuk para Isyanation dan Youraisa. Bagaimana tidak dimanjakan para penggemar kedua perempuan cantik ini telah menunggu lama untuk kolaborasi menakjubkan ini, kolaborasi ini juga sebagai pertanda bahwa hubungan keduanya baik-baik saja tidak seperti yang dirumorkan selama ini. Raisa dan Isyana merupakan dua penyanyi perempuan yang bertalenta dan cantik. Pada lagu ini kedua suara penyanyi tersebut masing-masing memiliki keunikan dan kekhashan nya sendiri sehingga tak sulit untuk dibedakan. Lagu Anganku Anganmu ini akan masuk dalam album masing-masing, pertama lagu ini akan hadir dalam album Isyana yang akan Launching sebentar lagi, lalu Lagu Anganku Anganmu ini akan di beri arransemen yang sedikit berbeda untuk ditampilkan pada album Raisa yang akan Launching setelahnya. Tak hanya menampilkan musik yang indah dan mewah, Musik Video Anganku Anganmu juga sangat memanjakan mata para penikmat nya. Bagaimana tidak Musik Video ini menampilkan dua penyanyi cantik Indonesia yang tak hanya anggun tapi memiliki kepribadian yang luar biasa. Selain itu, pembuatan Musik Video Anganku Anganmu yang mengambil pemandangan musim dingin di swedia terlihat begitu menawan sehingga menambah ke mewahan dari lagu yang dinyanyian.



Lagu Untuk Para Perempuan hebat


Lagu Anganku Anganmu sendiri menceritakan mengenai seorang perempuan dengan mantan kekasihnya yang hubungannya sudah dingin. Lagu ini menceritakan bagaimana sang kekasih menginginkan hubungan yang baik-baik saja dengan sang mantan karena mereka masih berada di bumi yang sama dan masih menghirup udara yang sama. Lagu ini menunjukkan bagaimana ketegaran perempuan setelah mereka berpisah dari seseorang yang dikasihinya sehingga banyak menuai pujian untuk lagu ini. Tak hanya pujian saja yang didapatkan tetapi lagu ini berhasil menembus Top 3 Charts Musik Indonesia hanya dalam 3 minggu,ini menunjukkan betapa luar biasanya dukungan bagi lagu ini. Bagi kalian yang belum mendengarkan lagu ini jangan ketinggalan dan segera dengarkan lagu ini di laguaz.net

Lagu Anganku Anganmu dapat didengar dan didownload di link berikut :


  1. Raisa - Isyana - Anganku Anganmu - Free Download
  2. Raisya-Isyana  - Music Video - Anganku Anganmu - Free Download

Buat anda yang belum mendengar dan memiliki lagu dari kolaborasi ter hot ini segeralah download lagunya. Jika anda ingin mendengarkan lebih lengkap, anda dapat mengunjungi website resmi laguaz.net atau download aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam mencari lagu yang ingin didengarkan dengan cara ketik laguaz.net di Google Play Store setelah itu anda dapat segera menikmati fasilitas yang diberikan. Semoga harimu menyenangkan, salam laguaz.net.

Sumber: Download lagu dangdut gratis




0 Komentar di semua "Duet Ter-Hot Tahun ini Anganku Anganmu Raisa-Isyana"

Đăng nhận xét