Goyang Turun Naik “ Download Lagu Turun Naik Fresh Boy 2017

  • Lagu Turun Naik dari Fresh Boy
  • Goyang Turun Naik menjadi viral di dunia maya
  • Semenjak Turun Naik Challenge ada lagu dari Fresh Boy juga melejit

Download Lagu Turun Naik yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi pendatang baru asal Papua ini telah menjadi salah satu sorotan publik, meskipun terbilang baru di kenal banyak orang tetapi Fresh Boy tidak pernah malu menunjukan kepada semua orang kalau juga pantas berada di dunia tarik suara. Memang untuk bersaing di dunia tarik suara memerlukan mental yang cukup kuat, tidak hanya cukup paras tampan dan cantik saja tetapi suara, percaya diri dan kemampuan musikalitas yang lebih diutamakan. Single terbaru Fresh Boy yang berduet dengan Blasta Rap Family di rilis pada tanggal 02 May 2017 dengan single yang berjudul lagu turun naik oles terus, lagu yang dinyanyikan oleh Fresh Boy memiliki musik yang funny dan santai sehingga orang yang mendengarkannya juga akan merasakan ketenangan. Sehingga pantas sekali bila lagu ini sangat cocok sekali untuk orang yang ingin bersantai dan menikmati kehidupan dengan banyak sekali orang yang telah Download Lagu Turun Naik dari Fresh Boy ini.

Goyang Turun Naik “ Download Lagu Turun Naik Fresh Boy 2017

Permainan kolaborasi musik yang sangat pas antara Fresh Boy dengan Blasta Rap Family akan membuat lagu tersebut lebih berjiwa rapper, lirik lagu yang ada juga sangat mendukung untuk membuat lagu tersebut lebih kreatif. Sebagaimana diketahui bahwa salah satu jenis Hip-Hop & Rap ini merupakan salah satu musik yang memberikan warna tersendiri dalam kreatifitas bermusik. Lagu yang dinyanyikan oleh Fresh Boy ini telah menjadi viral di dunia maya, kabarnya lagu yang dirilisnya itu memberikan suatu ketertarikan membuat tantangan yang disebut turun naik challenge dengan latar belakang musik dari lagu Fresh Boy feat Blasta Rap Family. Awalnya lagu ini tidak begitu booming saat Blas Rap Family mengunggahnya di akun miliknya namun setelah banyak orang yang menggunakan lagu ini menjadi latar belakang musiknya lalu lagu ini memiliki keunikan sehingga muncullah ide untuk melakukan tarian dengan latar belakang lagu tersebut.

Goyang Turun Naik “ Download Lagu Turun Naik Fresh Boy 2017a


Semenjak Turun Naik Challenge ada lagu dari Fresh Boy juga melejit

Semenjak lagu naik turun menjadi latar belakang untuk melakukan tantangan menari turun naik, Download Lagu Turun Naik meningkat sebanyak 3100 orang yang mendownload lagu tersebut dan tidak jarang banyak orang yang kembali mengupload video turun naik challenge di youtube maupun video share. Ingin melihat lirik lagu dari turun naik ini yang sedang booming ? silahkan membaca terus artikel ini.

Lirik Turun Naik - Fresh Boy feat Blasta Rap Family -  Download Here !

Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik turun naik trus
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik
Ko tinggal turun naik turun naik trus
Ko tingal oles naik turun naik trus
Ko goyang kasih kluar ko punya jurus
De mulai bikin-bikin de akal bulus,
Supaya de rencana bisa berjalan muluusss
Mayde-Mayde
Bertu tubi serangan
Yang di bawah umur harap ada pengawasan
Ini sebuah terlalu banyak penampakan
Sampai oknum dong goyang su raba kiri dan juga kanan
Masing masing mulai kasih kluar jurus jurus
Tinggal pilih yang dari kasar sampai mulus mulus
Dan yang ini macamnya de mau tiru Nicky Minaj
Slikan merapat bagi yang mau berminat
Tinggal turun naik
Oles baik baik
……………….

Goyang Turun Naik “ Download Lagu Turun Naik Fresh Boy 2017c


Yuk, silahkan downloadd lagu yang paling booming di bulan mei ini. Anda bisa mendapatkanya secara gratis di artiskel ini. Selain itu anda juga bisa mengunjungi website resmi dari laguaz.net dengan berbagai jenis lagu, genre, album, video serta lirik bisa anda dapatkan dengan gratis, atau anda juga dapat menggunakan aplikasi dari laguaz.net untuk memudahkan anda dalam mencari lagu favorit yang ingin di dengarkan. Caranya dengan mengunjugi Google Play Store kemudian anda ketik laguaz.net di kolom pencarian, setelah terdownload anda bisa menikmati kemudahan yang akan diberikan oleh laguaz.net.


0 Komentar di semua "Goyang Turun Naik “ Download Lagu Turun Naik Fresh Boy 2017"

Đăng nhận xét