Lagu - Lagu Terhitz Seventeen, Band Pop Rock Indonesia


Seventeen yang merupakan sebuah grup musik Pop rock dibentuk pada tahun 1999 di Yogyakarta. Anggota Seventeensaat ini adalah Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal). Sampai hari ini Seventeen telah merillis beberapa album, yaitu Bintang Terpilih sebagai album debut mereka pada 1999, Sweet Seventeen (2005), Lelaki Hebat (2008), Dunia Yang Indah (2011) dan yang terakhir adalah Sang Juara pada 2013.

Seventeen pada tahun 1999 terbentuk atas prakarsa Yudhi Rus Harjanto, Herman Sikumbang, Zulianto "Zozo" Angga, dan Windu Andi Darmawan,keempatnya merupakan teman sekolah di sebuah SMA swasta di Yogyakarta. Dengan keinginan serius dalam membentuk band, mereka menggaet Bani, sepupu Yudhi sampai akhirnya Seventeen secara resmi dibentuk pada tanggal 17 Januari 1999. Kenapa nama seventeen diambil, hal ini karena semua personil band saat itu sedang berusia 17 tahun. Baru pada tahun 2000 atau satu tahun kemudian, Doni bergabung dengan band ini untuk mengisi posisi vokal sehingga saat itu Lagu Seventeen banyak mengusung musik Rock.



Pada tahun 2008 secara bersamaan 3 anggota seventeenn  Doni, Andi, dan Zozo keluar dari Seventeen. Personel lain Seventeen sempat kebingungan mencari pengganti Doni untuk posisi vokalis yang krusial. Setelah melalui proses audisi, mereka menggaet Ifan sebagai vokalis baru mereka. Perbedaan karakter vokal antara Doni dan Ifan membuat perubahan dalam suara Seventeen. Album ketiga Seventeen, Lelaki Hebat, dirilis pada tahun 2008 dengan perubahan suara yang drastis dari rock menjadi sangat pop, sehingga dimulailah era Lagu Seventeen menjadi Pop.


Untuk kalian yang merindukan lagu - Lagu Seventeen berikut llink yang bisa kalian klik untuk sekedar mendengarkannya maupun mendownload nya.

>>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut: Lagu Hip Hop Yang Akan Membuatmu Bergoyang

  1. Yang Tlah Merelakanmu - Seventeen

  2. Pretty U - Seventeen

  3. Aku Gila - Seventeen

  4. Salam Untuk Hatimu - Seventeen

  5. Kemarin - Seventeen

  6. Bukan Main-Main - Seventeen

  7. Menunggu Kamu - Seventeen


Silahkan download lagu, video, dan album dari Seventeen ataupun penyanyi lainnya dengan berbagai genre musik. Anda juga bisa langsung kunjungi website resmi laguaz.net ataupun download aplikasi yang dapat memudahkan anda mencari lagu favorit anda dengan cara ketik laguaz.net di kolom pencarian Google Play Store dan anda langsung dapat menggunakannya. Selamat bernyanyi, salam laguaz.net.


0 Komentar di semua "Lagu - Lagu Terhitz Seventeen, Band Pop Rock Indonesia"

Đăng nhận xét