Download Lagu Di Dadaku Ada Kamu , Lagu Terhits Dari Vina Panduwinata


Vina Panduwinata yang bernama asli Vina Dewi Sastaviyana Panduwinata (lahir di Bogor, 6 Agustus 1959; umur 58 tahun) adalah salah satu diva musik pop berkebangsaan Indonesia. Lagunya yang terkenal adalah Burung Camar (1985). Nama Vina memang sudah sangat dikenal bahkan hingga saat ini , ia merupakan diva terkenal seperti Krisdayanti ataupun Rossa dan Anggun , Vina Panduwinata kini kembali dengan lagu nya yaitu Lagu Di Dadaku Ada Kamu , lagu yang sangat cukup banyak disukai oleh para pendengar nya.



Lagu Di Dadaku Ada Kamu sangatlah menjadi lagu yang cocok untuk anda dengarkan , lagu dengan nada alunan musik yang sangat asik sekali membuat anda akan merasakan asik sekali ketika menikmati waktu luang santai anda sambil mendengarkan lagu ini . lagu dari Vina ini sangat banyak disukai oleh para pendengar musik tanah air , bahkan lagu ini cukup menjadi lagu dengan angka download yang cukup fantastis yang membuat nama Vina sangatlah makin terkenal.

>>> Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut: Download Lagu Demam Asmara , Lagu Terbaik Paling Ngehits Dari Amelina

Jika berbicara tentang lagu-lagu dari Vina Panduwinata memanglah lagu-lagu yang ia miliki sangat ngehits dan selalu menajadi lagu yang snagat populer misalnya seperti Lagu Di Dadaku Ada Kamu , lagu yang sangat benar-benar asik sekali untuk anda dengarkan . lagu yang sangat banyak disukai ini telah membuat nama Vina semakin tenar dan dikenal banyak orang . lagu ini juga tidak akan anda bosan mendengarkan nya jika diulang berulang kalipun , percaya atau tidak mari kita simak cuplikan lagu nya yang berikut ini !




di dadaku .. ada senyummu

ada cintamu .. ada hasratmu

ada kumismu .. ada kupingmu

di dalam dadaku .. ada kamu

di hatiku .. kusimpan wajahmu

tersimpan marahmu

dan juga tangismu


semakin kutunggu ..
semakin mengganggu

ingin kumiliki semua yang ada didirimu

oh kekasihku

bimbinglah daku

menuju cinta yang bahagia

peluklah diriku

hadirkan cinta

jadikan hasratmu hasratku


Itulah cuplikan Lagu Di Dadaku Ada Kamu dari Vina Panduwinata yang sangat ngehits dan the best banget yang cukup banyak disukai oleh para pendengar musik tanah air. Lagu yang anda harus dengarkan ini benar-benar lagu yang sangat asik sekali untuk didengarkan , buat anda yang belum pernah mendengarkan nya , yuk langsung saja dengar dan download Didadaku Ada Kamu dari Vina Panduwinata dengan melalui website lagu terlengkap LaguAZ.net.

0 Komentar di semua "Download Lagu Di Dadaku Ada Kamu , Lagu Terhits Dari Vina Panduwinata "

Đăng nhận xét